Daihatsu Charade Mobil Termurah?

(Ilustrasi mobil konsep Arina, buatan Semarang. Kapan dilaunching ya?) 

Adik saya bilang, ingin membeli mobil. "Mobil yang murah aja, untuk belajar nyetir", begitu ujarnya.
Menurut pengamatannya, mobil murah itu adalah daihatsu charade.
Mengapa nggak carry aja, tanya saya. Kan bisa sekalian buat angkut-angkut.
Tapi ia pingin mobil yang berbentuk sedan, jadi lebih nyaman naikannya.
Lewat beberapa hari dari perbincangan tersebut, timbul penasaran saya, apa benar charade adalah mobil termurah? Dengan kondisi masih normal tentunya.
Coba cek olx.com lah saya
Beneran, murah, seharga motor second.
Walaupun ada pe er nya alias musti perbaikan dulu dikit.
Begini deskripsi si penjual:

Bismillah dijual Charade tahun 80 SS LKP kelistrikan normal sekali stater jozz siap luar kota Plat B pajak puless minus masuk gigi 3 ga bisa balik ke netral atau gigi 1,2,4 mentok di 3 tapi masih bisa jalan dan tarikan jangan ditanya jual apa adanya harga nett udah murah jangan nawar lagi ya, mobil seharga motor seken terima kasih

Nah, sedikit terjawab rasa penasaran saya tentang mobil termurah versi adik saya. Salam gaspol!

Tidak ada komentar: