Layanan Ceramic Coating Booming, Kini Jadi Iming-iming Pembelian Mobil Baru

Bagi pemilik mobil yang ingin kendaraannya tampil resik dan kinclong, jasa ceramic coating saat ini menjadi pilihan. Meski biayanya cukup lumayan, berkisar 3 hingga 5 juta rupiah, namun manfaatnya dirasa worth it. Coating yang bagus akan bisa bertahan melindungi cat dan eksterior kendaraan hingga tiga tahun lamanya.

Animo konsumen terhadap layanan ceramic coating ini juga dibidik oleh pabrikan dan dealer mobil. Misalnya saja, dengan memberikan diskon khusus layanan ceramic coating untuk setiap mobil yang dibeli oleh konsumen.

Satu contoh, Auto2000 saat ini menawarkan harga spesial car coating untuk pembelian mobil yang dijualnya. Memang ada syarat tertentu, yakni kendaraan yang dibeli adalah ber-VIN 2019. Promo yang berlaku sampai 30 Juni 2020 ini, membandrol ongkos coating untuk tipe Innova dan Fortuner hanya sebesar 1,1 juta saja. Adapun untuk Avanza dan Rush, dibandrol 900 ribu rupiah.

Nah, cukup menarik kan? Cocok bagi Anda yang berminat membeli mobil lansiran 2019 yang tentunya memperoleh diskon besar, ditambah jasa coating yang sangat terjangkau.

Tidak ada komentar: